Loading...

Senin, 30 Januari 2012

tips memilih cewek yang baik

Hayy  gan.  aqw pgn bagi bgi tips ni.tips memiih cewe yang baik.bUAT uMaT mUSliM

contoh nya cwe ni






hehehe  jgn marah  ea  org yg add di photo ini..krna km mang pantes jadi model  nya  hehehe..

Langsung ajj yachh:
1  >klo bisa pilih lah pacar yang  memakai  kerudug(jilbab).karena
    upayakan hanya kamu lah yang tahu bagaimana rupa rambut nya  nanti di kelak klian menikah..
karena wanita harus merasa cantik didalam bukan diluar
2   >usahakan si cwe tu tdk berlebihan memakai baju yang mencuri perhatian org lain.klo kmu pnya idaman cewe yg berpakaian sexy.bujuk lah dia agar memakai baju yang tertutup..

3   > cewe yang baik ga bakalan ngeroko..klo mau tau apakah si cewe itu suka ngeroko atau engga,,bisa saja kita mengetes nya  dengan cara yg cukup anehh  ...dgn cara suruh dia menghisap roko 1 kali..apakah dia batuk  maka dia tidak suka meroko...gampang kan..


 4.> setelah mengetahui nya tnggal perasaan kita yg menjadi peran utama nya..kita harus mempunyai rasa cinta yang sangat besar kepadanya...trs dekati dia  lalu tunjukan tingkh laku mu yg menunjukan bahwa kamu sayang sama dia..tunggu dia untuk mengrespone itu apabila sudah mempunyai rasa yg sama dengan kamu..
ungkap kan semua isi hatimu...jgn takut untuk mengungkapkan nya..karena diterima atau tdk nya cinta kmu  itu adalah no ke 2.

NAH ITULAH TIPS SAYA SEMOGA BERMANFAAT YA